Jumat, 11 Desember 2015

Kumpulan Kata Kata Ucapan Tahun Baru 2016

Kumpulan Kata Kata Ucapan Tahun Baru 2016 » Memang sebentar lagi kita akan bertemu dengan Tahun Baru 2016 saya akan share atau bagikan kepada anda Kata-kata ucapan selamat tahun baru 2016. Kata-kata mutiara yang saya bagikan ini bisa untuk digunakan sebagai penyambung silahturahmi kepada saudara-saudara, teman dan keluarga.. Dengan memberikan salam lewat kata-kata adalah suatu hal yang tidak dilarang selama kata-kata mutiara Tahun Baru 2016 kita tidak terlalu berlebihan dan menyinggung orang lain.

Untuk itu saya sengaja berbagi Kata-kata Mutiara UcapanTahun Baru 2016 agar kita bisa intropeksi diri dari tahun sebelumnya, kata-kata ini juga bisa menyampaikan maaf kepada keluarga atau teman-teman yang jauh. Banyaknya orang-orang menyambut tahun baru dengan berlibur, ada juga dengan membuat perayaan dengan keluarga di rumah dan membuat acara di luar rumah dengan teman-teman sebaya.


Begitu banyak cara orang-orang di media sosial menyambut datangnya Tahun Baru 2016 dengan berbagai hal seperti : memasang gambar display picture yang lucu di Blackberry atau dp bbm lucu, dp bbm animasi, dp bbmbergerak, yang bertemakan dengan Tahun Baru 2016. Daripada saya banyak bicara langsung saja, silahkan anda simak beberapa Kumpulan Kata-kata Mutiara Ucapan Tahun Baru 2016 di bawah ini.

Kumpulan Kata Kata Ucapan Tahun Baru 2016.

"Gemerlapnya tahun baru takkan mampu mengalahkan sinar senyum mu di hati ku. Happy new year kekasih hatiku"

"Hati seseorang akan hampa tanpa adanya iman. Hari sekarang adalah kenyataan, hari sebelumnya adalah kenangan, hari besok adalah mimpi, saya ucapkan selamat tahun baru 2016"

"Di tahun baru ini kita harus bersemangat, yang berlalu biarlah berlalu, saatnya kita ukir masa depan yang cerah di tahun 2016 ini"

"Selamat datang tahun baru 2016 , semoga di tahun baru ini kita bisa mendapatkan kebahagiaan dan kedamaian hati"

"Biarkanlah yang berlalu menjadi kenangan, karena masa depan masih menanti perjuangan yang baru dan kemantapan diri kita"

"Selamat tahun baru untuk para pemimpi, semoga selalu ada harapan dan jawaban atas segala impianmu"

"Jangan kwatirkan masa depan karena akan selalu ada harapan dan kedamaian terbaik untuk hal yang baru"

"Tahun baru adalah semangat baru untuk menuntun diri dengan perubahan yang lebih baik dari tahun sebelumnya"

"Walaupun tahun baru tanpa kembang api, akan lebih bermakna kalau kita syukuri"

"Semoga keberuntungan selalu mengikuti langkah kita kedepannya dengan memasuki tahun baru"

Selamat Tahun Baru 2016. Itulah Kumpulan Kata-kata Ucapan Tahun Baru 2016 yang dapat saya bagikan kepada anda semua, semoga bermanfaat dan berguna. Dan jangan lupa juga anda bagikan juga ke teman-teman anda lainnya yaa! Jika anda ingin mencari gambar atau dp bbm selamat tahun baru 2016. Sekian dulu tentang tahun barunya, Terima kasih.
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top